Frame IG

WEBINAR PROYEKSI KEBUTUHAN ENERGI LISTRIK NASIONAL PASCA PANDEMI COVID-19

Insitut Teknologi PLN rutin mengadakan acara sharing session / kuliah umum / knowledge sharing session, dengan kondisi ditengah pandemi seperti sekarang ini tidak menurunkan semangat untuk mengadakan seminar, dengan bentuk seminar berbasis web atau yang biasa disebut webinar.

Selasa, 17 Juli 2020 Lembaga Penelitian dan P2M Institut Teknologi PLN mengadakan webinar dengan tema “Proyeksi Kebutuhan Energi Listrik Nasional Pasca Pandemi Covid-19” dengan pembicara Rektor IT-PLN Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT; dan Bapak Supangkat Iwan Santoso yang merupakan Anggota dan Dewan Pengawas Pembina MKI 2020 – 2023. Dan yang bertindak sebagai Moderator adalah Bapak Samsurizal, ST, MT.

Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 – 12.00 WIB, dan diikuti oleh 200 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari Mahasiswa, Civitas Akademika IT-PLN, Praktisi Ketenagalistrikan, Pegawai PT PLN (Persero), dan Masyarakat Umum.

Sebelumnya IT-PLN juga mengadakan penandatanganan MoU Kerjasama dengan PJCI secara online, yang dilanjutkan dengan Focus Group Discussion

Kedepannya, Insitut Teknologi PLN juga akan mengadakan webinar series secara rutin, dengan tema dan pembicara dari jurusan yang ada di IT-PLN dan akan diinformasikan lebih lanjut.

Comments are closed.