VISITASI PERUBAHAN BENTUK STT-PLN MENJADI INSTITUT TEKNOLOGI-PLN (IT-PLN)

Rencana STT-PLN untuk bertransformasi dengan berkembang menjadi Insititut Teknologi PLN semakin dekat dengan telah terlaksananya acara visitasi oleh TIM Evaluasi dari RISTEKDIKTI pada Selasa, 5 November 2019. Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 16.00 di Ruang Ir. Sedyatmo Lt.4 STT-PLN.

Evaluator yang bertindak mengevaluasi dan memverifikasi dokumen persyaratan STT-PLN adalah Ibu Ning Adiasih dari USakti, Bpk. Dahlan dari Unpad, dan Ibu Norsanty dari LLDIKTI 3, Bpk. Osvaldo Sativa Amastha, Bpk. Jumadi, dan Bpk. Eniman Y. Syamsudin. Acara tersebut juga dihadiri pihak YPK-PLN yaitu Bpk. Supriyadi, Bpk. Djoko Paryoto, Bpk. Beni Hermawan, Bpk. Bobby Hadi Purnomo.

Dalam sambutannya, Bpk. Supriyadi selaku Ketua Umum YPK-PLN mengatakan bahwa perubahan atau transformasi STT-PLN menjadi IT-PLN merupakan sebuah pencapaian yang besar atau dapat disebut milestone bagi YPK-PLN dan STT-PLN semenjak berdirinya STT-PLN dari tahun 1998.

Selain verifikasi kelengkapan administrasi, adapula kunjungan ke fasilitas yang ada di STT-PLN untuk meninjau kesiapan STT-PLN setelah bertransformasi nanti.

Semoga dengan transformasi STT-PLN menjadi IT-PLN nanti dapat semakin maju dengan peran sebagai pencetak generasi-generasi unggul untuk kemajuan bangsa.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *