WhatsApp-asdasdasdasdasda2019-12-04-at-17.34.44-900x506

SHARING SESSION DIRUT PT NUSANTARA REGAS

Untuk menambah wawasan para Civitas Akademika STT-PLN pada sektor energi dan dunia bisnis, Rabu, 4 Desember 2019 telah dilaksanakan acara knowledge sharing Bersama Direktur Utama PT Nusantara Regas Moch. Taufik Afianto dengan tema “Bisnis PT Nusantara Regas di Bidang Regasifikasi Liquified Natural Gas (LNG)”.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB di Ruang Prof. Ir. Sedyatmo Lt. 4 STT-PLN dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Keuangan Drs. Muh. Ahsan, MM, Wakil Ketua Bidang SDM dan Kemahasiswaan Nurmiati Pasra, ST, MT, dan Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Admisi Dr. Ir. Soetjipto Soewono, Dipl. GE serta Para Dosen, dan Mahasiswa.

Dalam paparannya Bapak Taufik menyampaikan tentang model bisnis yang dilakukan oleh PT Nusantara Regas dalam meregasifikasi Liquified Natural Gas khususnya sebagai pensuplai gas untuk pembangkit listrik tenaga gas milik PLN.

Bagi civitas akademika STTPLN peserta knowledge sharing, kesempatan yang baik ini menjadi ajang menambah ilmu pengetahuan baru dalam sektor migas dan diharapkan akan ada feedback yang baik, “bertanyalah detail tentang bisnis migas untuk energi ketenagalistrikan” ungkap Soetjipto dalam sambutannya.

Acara yang sangat baik ini diharapkan dapat menjadi bekal bagi para mahasiswa dan bagi STTPLN kedepannya berkesempatan bekerjasama lebih lanjut dengan PT Nusantara Regas dalam berbagai hal seperti penerimaan mahasiswa magang.SPT

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *