WhatsApp Image 2019-11-30 at 13.45.56

PT GHPJB GOES TO STT-PLN

Goes to campus – Jumat, 29 November 2019, Bagian Layanan Karir dan Alumni STT-PLN bekerjasama dengan PT Guohua Taidian Pembangkit Listrik Jawa Bali (PT GHPJB) yang bergerak dalam bidang Operation dan Maintenance Pembangkit Listrik menyelenggarakan kegiatan pengenalan perusahaan dalam rangka proses rekrutmen. Pengenalan perusahaan ini dimaksudkan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa tentang bisnis PT GHPJB dalam bidang Operation dan Maintenance Pembagkit.

PT GHPJB yang sahamnya dimiliki oleh China Energy Investment Group Co.,Ltd dan PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) saat ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa STT-PLN yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan proyek PLTU Jawa 7 di Suralaya, Banten.

Acara yang dihadiri oleh lebih kurang 100 (seratus) orang mahasiswa ini bertempat di Ruang Kelas Ir. Djiteng Marsudi, dibuka dengan sambutan dari Rizqia Cahyaningtyas selaku Manager Layanan Karir dan Alumni STT-PLN, dalam salam sambutannya, Rizqia menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT GHPJB atas kesempatan yang diberikan kepada STT-PLN serta mengharapkan adanya kerjasama lebih lanjut tidak hanya mencakup rekrutmen melainkan magang dan lain sebagainya dan tak lupa kepada para peserta dapat memanfaatkan kesempatan yang sangat baik ini

Satriyo Wahyudi selaku Direktur General Affairs didampingi oleh Dika Lirisanti staf bagian General Affairs, menginformasikan tentang pekerjaan yang dilakukan oleh PT GHPJB serta seluruh fasilitas yang akan didapat apabila tergabung dalam perusahaannya. Kepada mahasiswa/i dan lulusan STT-PLN yang berkeinginan bergabung agar menyiapkan diri sebaik-baiknya, tunjukkan bahwa kalian merupakan sumber daya manusia yang kompeten dan terbaik serta mampu bersaing dengan lulusan lain, ungkap Satriyo.

Semangat dan sukses untuk mahasiswa/i dan lulusan STT-PLN dalam menggapai cita dan impian, jangan sia-siakan kesempatan yang ada. Tunjukkan kepada dunia industri bahwa lulusan STT-PLN mampu bersaing dengan lulusan lain dan dapat menjadi yang terbaik. Kedepankan budaya 3S salam-sapa-senyum. (BLKA)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *