IMG_6629

Peresmian IP Digital learning Academy dan Penandatanganan MOU dengan Indonesia Power

PT Indonesia Power bekerjasama dengan STT-PLN dalam bidang Pendidikan, pelatihan, dan pengembangan SDM serta penelitian dalam bidang ketenagalistrikan. Acara tersebut bersamaan dengan pesermian IP Digital Learning Academy yang dilaksanakan pada Senin, 16 Desember 2019 di PLTD Senayan 101 MW, Jakarta mulai pukul 07.30 – 10.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh PLT Dirut PT Indonesia Power Bpk. M. Akhsin Sidqi, PLT Dirut PT PLN Ibu Sripeni Inten Cahyani, Pimpinan anak perusahan PT PLN, Ketua STT-PLN Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT beserta jajarannya, Pimpinan Universitas Trisakti, Pimpinan PT MRT, dll.

Dalam sambutannya, Bpk. M. Akhsin Sidqi mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan kolaborasi yang baik dalam upaya peningkatan kualitas SDM. Ibu Sripeni juga mengatakan bahwa kerjasama ini sejalan dengan program pemerintah yaitu SDM Unggul Indonesia Unggul.

Setelah peresmian Digital Learning Academy dan penandatanganan MOU, acara dilanjutkan dengan berkeliling ke fasilitas pembelajaran di IP Academy yang memiliki beragam teknologi canggih seperti ruang kelas virtual reality dengan desain yang dapat membuat proses belajar mengajar menjadi nyaman dan menyenangkan.

Melalui IP Academy, Indonesia Power berupaya memberikan ide perbaikan dan inovasi dalam setiap langkah mencapai Human Capital Excellence. Dengan menggunakan metode digital learning strategy atau strategi Pembelajaran berbasis digital, IP Academy melangkah ke depan dalam rangka menjawab tantangan Industry 4.0

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *