IMG_4610

PENANDATANGANAN MOU ANTARA STT-PLN DENGAN KEPCO RESEARCH INSTITUTE

STT-PLN kembali membangun kerjasama dengan perusahaan internasional. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan Korean Electric Power Corporation (KEPCO) dan Tide Co, Ltd terkait Advance Metering Infrastructure (AMI), pada 24 September 2019 STT-PLN melaksanakan penandatanganan MOU dengan KEPCO Research Institute (KEPRI).

Acara penandatanganan tersebut berlangsung di Operation Room Lt. 3, STT-PLN. Di hadiri oleh Ketua STT-PLN, Wakil Ketua, TIM MDM, Pimpinan KEPCO dan KEPRI, dan Perwakilan dari PT PLN Puslitbang & UP3 Cengkareng.

Ketua STT-PLN, Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT Dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan berharap kerjasama dalam penelitian Meter Data Management (MDM) dapat berlangsung secara lancar dan kerja sama ini tidak hanya terbatas dalam MDM saja, tapi juga dapat membuka kerjasama-kerjasama yang lainnya.

Setelah penandatanganan selesai, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Gardu Distribusi DK 242 milik PLN di daerah Duri Kosambi yang telah dipasangi perangkat DCU, dan mengunjungi beberapa rumah pelanggan PLN yang telah dipasangi perangkat AMI.

Tags: No tags

Add a Comment

You must be logged in to post a comment