WhatsApp Image 2019-12-06 at 09.35.39

PENANDATANGANAN MOU ANTARA STT-PLN DAN PT PJB

Jumat, 6 Desember 2019 dilaksanakan penandatanganan MoU kerjasama antara PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) dan Sekolah Tinggi Teknik PLN di kantor pusat PJB, Surabaya.

Mou ini merupakan tindak lanjut pertemuan pimpinan STT-PLN dengan Direktur Utama dan Komisaris Utama PT PJB sebelumnya pada tanggal 28 Nov 2019 terkait pengembangan kerjasama di bidang SDM, pendidikan dan penelitian.

Acara penandatangan MoU diadakan bersamaan dengan acara Workshop HR PT PJB 2019 dengan tema “Alignment of PJB Human Resource Stragtegy For Facing Disruptive Era & Supporting PLN Solid” yang dihadiri oleh Direktur  Human Capital Management PT PLN (Persero) Bpk. Muhammad Ali, Evp Talent Development PT PLN (Persero) Bpk Karyawan Aji, GM PLN Pusdiklat Bpk Badrul Musthafa serta para Direktur anak perusahaan PT. PJB.

Acara dimulai pukul 08.30 diawali sambutan Dirut PJB Bpk Iwan Agung Firstantata. Dalam sambutan nya beliau menyampaikan Road Map PLN Terbaik, launching “PJB Lets Go Digital” yaitu Mobile Presensi, E-Learning PJB, mobile SPPD, I Diagnostic, dll. Dalam kesempatan tersebut Dirut PJB menyampaikan beberapa adendum dalam MoU antara STT-PLN dan PJB.

Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU yang terdiri dari 2 MoU yaitu perihal Adendum Nota Kesepahaman Kerjasama Pembinaan Kompetensi Ketenagalistrikan dan Nota Kesepahaman Pengkajian dan Penerapan Teknologi Ketenagalistrikan di PT PJB.

Diharapkan dengan adanya MoU ini kerjasama STT-PLN dan PT PJB di bidang pengembangan SDM dan penerapan teknologi dapat terlaksana dengan baik.

Tags: No tags

Add a Comment

You must be logged in to post a comment