KUNJUNGAN UNKRIS

KUNJUNGAN UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA

Pada hari Kamis, 2 Agustus 2018 STT-PLN mendapatkan kunjungan dari Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS). Kunjungan bermaksud untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi pengolahan limbah sampah menjadi energi listrik, yang sudah mulai diterapkan di STT-PLN melalui program Listrik Kerakyatan (LK).

Kunjungan dihadiri oleh Wakil Rektor I UNKRIS, Bpk. Dr. H. Guswandi, SE., MM beserta 13 Dosen, dan Dekan beserta Wakil Dekan Fakultas Teknik UNKRIS. Sementara dari pihak STT-PLN dihadiri oleh Ketua STT-PLN, Dr. Ir. Supriadi Legino, MM.MBA, Kepala LPPM, Indrianto, S.Kom, MT dan beberapa dosen perwakilan dari masing-masing jurusan.

Acara dimulai diruang Dr. Ir. Sedyatmo lantai 4 STT-PLN, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Laboratorium Pembangkit Listrik Listrik Tenaga Surya (PLTS) dan Listrik Kerakyatan 2 dan 3.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan kedepannya semakin banyak perguruan tinggi yang menggerakan pengolahan sampah menjadi energi listrik. Juga memajukan bidang pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada Masyarakat dan Lingkungan.

Tags: No tags

Add a Comment

You must be logged in to post a comment