sttt

PEMBERITAHUAN PELAYANAN AKADEMIK DAMPAK PANDEMI COVID-19

Merujuk surat pemberitahuan Rektor Institut Teknologi PLN No: 0032.PT/1/A0/2020 tentang Instruksi Rektor Institut Teknologi PLN dalam pelaksanaan pembelajaran dan Pencegahan Risiko Dampak Pandemi Covid-19 dan Tenaga Kependidikan dan surat Pemberitahuan M-AA dengan No: 0020.PT/2/B01/2020 tentang Perkuliahan Secara Daring & Pelayanan Akademik, maka dengan ini diberitahukan kepada mahasiswa/mahasiswi dan Alumni Institut Teknologi PLN.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut https://sttpln-my.sharepoint.com/:b:/g/personal/humas_itpln_ac_id1/EUO7ZSlr_u9Ks2PR05NxXwEB7Fwgj6meISZ-0740xpdyJQ?e=HqACOB

IMG_8sssssss654

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN ANGGOTA KOPERASI KARYAWAN STT-PLN

Koperasi Karyawan (KOPKAR) STT-PLN telah mengadakan acara Rapat Anggota Tahunan pada Senin, 16 Maret 2020. RAT Tahun buku 2019 ini diadakan di Auditorium Lt. 12 STT-PLN, dan dimulai pukul 11.00 sampai 14.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan STT-PLN, Anggota KOPKAR STT-PLN, Kepala Kantor Suku Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Wilayah Jakarta Barat yang diwakili oleh Kepala Seksi Suku Dinas Koperasi Jakarta Barat Bpk. Toga Simatupang dan KASUDIN Koperasi Bpk. Djarot Sarafuddin.

Dalam sambutannya, Rektor STT-PLN Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT menyampaikan harapannya agar pemberdayaan KOPKAR STT-PLN dapat lebih ditingkatkan agar semakin banyak benefit yang diterima oleh anggotanya. Kepala Sudin Koperasi JakBar Bpk. Djarot Sarafuddin mengatakan bahwa KOPKAR STT-PLN merupakan salah satu koperasi yang berprestasi di wilayah Jakarta Barat, beliau juga mengatakan bahwa KOPKAR STT-PLN berada pada peringkat ke-30 dari kurang lebih 600 Koperasi yang ada di Jakarta Barat.

Pemilihan Ketua Koperasi yang baru juga dilaksanakan dihari yang sama, Bpk. Riki Ruli A Siregar terpilih sebagai Ketua Koperasi yang baru, menggantikan Bpk. Masri Effendi yang sebelumnya sudah bertugas selama 2 periode.