PENGARAHAN DAN PEMBINAAN MAHASISWA BEASISWA PEMERINTAH DAERAH PAPUA

Pada Selasa, 11 September 2019 telah dilakukan pengarahan dan pembinaan oleh Pemerintah Daerah Papua kepada Mahasiswa penerima Beasiswa Pemerintah Daerah Papua. Acara tersebut berlangsung mulai pukul 10.00 – 11.30 WIB di Ruang Auditorium Lantai 12, dihadiri oleh perwakilan dari Pemda Papua Bapak Yan Piet Auri, Bapak Hengky, dan perwakilan dari bagian Kerjasama, Rektorat, dan Kemahasiswaan.

Pembinaan ini perlu dilakukan agar para Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Permata Papua STT-PLN tetap semangat, seperti pada pemaparannya Bapak Hengky menyampaikan kepada seluruh Mahasiswa untuk tetap semangat dalam menjalani perkuliahan, dan tingkatkan terus prestasi.

Disampaikan bahwa saat ini mereka para mahasiswa juga berjuang sama halnya seperti saudara – saudara mereka di Papua. Dalam hal ini para mahasiswa berjuang melalui jalur akademik di Kampus STT-PLN menjadi putra daerah terbaik yang nantinya akan pulang dan mengembangkan Tanah Papua agar lebih baik lagi sesuai dengan ilmu yang didapat di STT-PLN.