Kunjungan Lapangan mengenai Pengenalan Peralatan Tegangan Tinggi dan Peralatan Gardu Induk

Mahasiswa STT PLN melakukan kunjungan lapangan ke Gardu Induk Duri Kosambi pada tanggal 15 Agustus 2019 untuk mengisi waktu liburan setelah UAS. Inisiasi yang di prakarsai Dosen Pengampuh Mata Kuliah Bapak Ir. H. Pawenary,M.T., IPM., MPM. Merupakan program rutinitas yang dilakukan kepada mahasiswa semester akhir yg akan memasuki dunia lapangan.

Kunjungan disambut baik oleh pimpinan Gardu Induk Duri Kosambi yg diterima oleh Supervisor Bapak Arief Sundari yang diwakili oleh Bapak Poppy Rama dwisanjada dan Bapak Cecep Rian, sebagai Hajargi ( Pemeliharaan . Jaringan dan Gardu Induk ). Kami sangat membuka dan memberikan yang terbaik buat para mahasiswa yg ingin belajar mengenai ilmu lapangan.

Di akhiri kunjungan disampaikan oleh Bapak Pawenary bahwa mahasiswa yg siap bekerja untuk mendapatkan predikat kompetensi maka mahasiswa harus memiliki ilmu KSA ( Knowledge, skill, Attitude ). Untuk itu ilmu teori harus di lengkapi dengan ilmu lapangan agar para lulusan kaya dengan ilmu dan KSA tercapai serta siap kerja.