Undangan Majlis Konvokesyen Universiti Tenaga Nasional Ke – 22 Putrajaya Malaysia

Pada tanggal 5 Agustus 2019 Ketua STTPLN Prof. Dr. Iwa Garniwa Mulyana K, MT dan Wakil Ketua II STTPLN Drs. Moh. Ahsan, MM menghadiri Undangan Majlis Konvokesyen Universiti Tenaga Nasional Ke – 22 di Universiti Tenaga Nasional (UNITEN), Putrajaya IKRAM-UNITEN Kajang, Selangor Malaysia.

Turut dihadiri oleh Pimpinan APERTI (Aliansi Perguruan Tinggi) BUMN dari berbagai Universitas yaitu :  STT-PLN, Universitas Pertamina, Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI).

Acara dimulai pada pukul 8.00 am – 1.00 pm waktu setempat, agenda pada acara tersebut sebagai berikut : Penyerahan Sijil Ijazah ( Conferment of Degrees). Dilanjutkan dengan pertemuan dengan GLU (Goverment Linked University) Malaysia untuk membahas kerjasama yang rencanya akan mengadakan seminar kolaborasi APERTI BUMN Indonesia dan GLU (Goverment Linked University) Malaysia di Bali tahun depan.

GLU (Goverment Linked University) Malaysia merupakan kesamaan seperti APERTI BUMN yang ada di Indonesia, harapannya semoga dengan kolaborasi ini dapat meningkatkan kualitas bagi pendidikan, penelitian dan juga pengabdian masyarakat antar bangsa.