PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA PMMB DENGAN PT BANK MANDIRI

Jakarta, Senin 22 Juli 2019 bertempat di Gedung Plaza Mandiri telah dilaksanakan acara penandatangan Perjanjian Kerjasama terkait Program Magang Mahasiswa Bersertifikat atau yang disingkat dengan PMMB antara PT Bank Mandiri (Persero), Tbk dengan 12 (dua belas) Perguruan Tinggi yang salah satu diantaranya adalah Sekolah Tinggi Teknik PLN (STT-PLN).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Kerjasama dan Admisi, Bapak Dr. Ir. Soetjipto Soewono, Dipl GE didampingi oleh Manager Humas & Kerjasama, Bapak R. Sapto Yuwono, SE., MM, berlangsung dengan lancar, turut hadir pula 12 perguruan tinggi lainnya yang beberapa diantaranya adalah Perbanas Institute, Universitas Bakrie, dan Universitas Trilogi.

PMMB ini merupakan bagian dari program Human Capital Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan, perilaku dan sikap kerja mahasiswa dalam melaksanakan program kerja selama 6 (enam) bulan di lingkungan perusahaan, sehingga diperoleh lulusan yang siap kerja dan memiliki kompetensi yang cukup.

Terima kasih kepada Forum Human Capital yang telah menyelenggarakan program magang bersertifikat ini sehingga kami dapat bersinergi dengan perusahan-perusahaan khususnya perusahaan BUMN dalam menghasilkan lulusan-lulusan yang siap kerja dan berkompetensi, serta kepada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa STT-PLN untuk melaksanakan program magang ini selama 6 (enam) Bulan.