SERAH TERIMA JABATAN KETUA STT – PLN PERIODE 2019-2023

JAKARTA – Kamis 9 Mei 2019, bertempat di Auditorium Kampus Sekolah Tinggi Teknik – PLN, diadakan Serah Terima Jabatan Ketua STT-PLN Periode 2019-2013 dari Bapak Dr. Ir. Supriadi Legiono, MM., MA., MBA yang telah menjabat selama dua periode dari 2010-2019 kepada Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa Mulyana K, MT

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Ketua Umum YPK-PLN, Direksi PT PLN (Persero), Pimpinan PLN Group serta Perusahaan-perusahaan mitra STTPLN, Lembaga Sertifikasi Kompetensi serta Pimpinan Perguruan Tinggi lainnya.

Dalam sambutannya Bapak Iwa Garniwa menyampaikan impiannya untuk membuat STT-PLN menjadi world class university dengan banyaknya hal-hal yang dapat menjadi bahan untuk penelitian dibidang ketenagalistrikan. Disampaikan pula bahwa STT-PLN seharusnya dapat menjadi pusat pembelajaran dibidang ketenagalistrikan.

Sementara itu Ketua STTPLN Ketiga, Supriadi Legino menyampaikan bahwa perjuangan STT-PLN masih panjang sehingga segenap Civitas Akademika STT-PLN harus terus semangat dalam membangun STT-PLN agar sejalan dengan keinginan Ketua STT-PLN yang baru.

Direktur Pengadaan 2 PT PLN (Persero) Bapak Iwan Supangkat yang mewakili direksi PT PLN menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ketua STTPLN sebelumnya Bapak Alm Prof. Ir. Abdul Kadir, Bapak Ir. Djiteng Marsudi dan Dr. Ir. Supriadi Legiono yang telah membawa STTPLN semakin baik dari tahun ke tahun.

Sertijab yang dilaksanakan dalam bulan puasa ini ditutup dengan ramah tamah dan buka puasa bersama civitas akademika STTPLN dengan seluruh tamu undangan.