Tingkatkan Kompetensi Siswa SMA , STT-PLN Beri Pelatihan Mikrokontroller Arduino.

Pada hari Jum’at (3 Mei 2019) bertempat di SMAN 7 Tangerang Selatan , Dosen-dosen STT-PLN Teknik Elektro memberikan pelatihan kepada Siswa kelas 11 jurusan IPA. Kepala SMAN 7 Tangerang Selatan melalui Wakil Kepala Sekolah bidang Akademik, Rokhmat Hidayat, menyampaikan kegiatan ini sangat baik sekali bagi siswa SMA yang akan lulus. Selain memperluas wacana siswa di bidang teknik, juga agar mengetahui teori dan praktik bagi siswa-siswa calon duta sekolah.

Pelatihan ini dibawakan oleh enam orang dosen STT-PLN Teknik Elektro yang expert di bidangnya yaitu Juara Mangapul Tambunan, ST, MSi, Albert Gifson, ST. MT, Ir. Pawenary, MT. IPM. MPM, Trijoko Pramono, ST. MT, Meyhart Torsna Bangkit Sitorus ST. MEng dan Hastuti Aziz, ST. MT.

Menurut salah satu dosen pelaksana Pawenary ini selain P2M, juga membuka wawasan mereka sebagai generasi milenial 4.0 yang tantangan digital ke depannya akan semakin banyak lagi, hingga ke sistem robotik pada dunia kerja.

Semoga dengan diberikan pelatihan ini siswa-siswa SMA dapat meningkatkan kompetensi dirinya untuk menghadapi era 4.0 (edit by sly)