PENANDATANGANAN KONTRAK PROGRAM DIPLOMA TIGA (DIII) KELAS KERJASAMA MAHASISWA STT-PLN ANGKATAN 2016 SEMESTER AKHIR DENGAN PLN GROUP DAN PENJELASAN PELAKSANAAN MAGANG PT INDONESIA POWER

Sebagai tindak lanjut proses rekrutmen khusus program D3K PLN Group, 11 Februari 2019, berlangsung acara penandatanganan kontrak dan penjelasan pelaksanaan magang mahasiswa DIII Teknik Elektro STT-PLN angkatan 2016. Bapak Furqon selaku Kepala Divisi Pengembangan Kompetensi dan Rekrutmen PT Indonesia Power dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 11 orang peserta yang lolos dalam proses rekrutmen PLN Group, beliau memberikan penjelasan mengenai proses-proses rekrutmen kelas kerjasama PT Indonesia Power.

Peserta yang lolos wajib melaksanakan magang di  PT Indonesia Power Unit Pembangkitan (UP) dan Unit Jasa Pembangkitan (UJP) berdasarkan maping proyeksi jabatan untuk pemenuhan tahun 2020 sesuai dengan konsentrasi ilmunya arus kuat di PLTU dan PLTGU.

Acara dilanjutkan dengan  penandatangan Kontrak dan pemaparan singkat mengenai tata tertib magang, hak & kewajiban peserta  yang akan di laksanakan tanggal 13 Februari 2019 selama 4 bulan kedepan oleh Bapak Fredi selaku Pelaksana Senior Rekrutmen.

Dengan adanya program kerjasama ini  untuk program DIII, berharap dapat memotivasi mahasiswa STT-PLN untuk dapat meningkatkan kompetensi akademik maupun non akademiknya. Selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang hari ini telah menandatangani kontrak  dengan PT Indonesia Power (by dsw).