PEMBEKALAN MAGANG DAN SERAH TERIMA PESERTA MAGANG D3K PT PLN (PERSERO) – STT PLN ANGKATAN 2016

 

Senin tanggal 4 Februari 2019 berlangsung di PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya acara pembekalan magang dan serah terima peserta magang mahasiswa D3K STT-PLN. Bapak Tris Yanuarsyah selaku Senior Manager SDM PT PLN (Persero) menyampaikan ucapan selamat kepada 45 peserta magang D3K STT-PLN yang akan melaksanakan magang selama 4 bulan di beberapa UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan), UP2 (Unit Pelatihan Pelayanan) dan area PLN lainnya sesuai dengan judul kerja magang masing-masing peserta.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara serah terima peserta magang dari UPDL Jakarta yang diwakili oleh Ibu Hesti selaku PLH Manager kepada UID Jakarta Raya dalam hal ini oleh Ibu Sri Wigati selaku Manager Sub Bidang pengembangan SDM.

Hadir juga course director program D3K bapak Tata yang memberikan penjelasan mengenai tata tertib magang, hak & kewajiban peserta. Sebelum pelaksanaan magang di masing-masing UP3 PLN tanggal 11 Februari 2019, peserta magang terlebih dahulu akan dibekali materi terkait probis PT PLN (Persero) selama tiga hari kedepan tanggal 6 Februari s.d 8 Februari 2019 di Kantor UID Jakarta Raya.

Selamat dan sukses menjalani program Kerja magang bagi mahasiswa D3K PT PLN (Persero) – STT PLN, kedepankan budaya 3S Senyum Salam dan Sapa dimanapun kalian ditempatkan.