PELAKSANAAN UJI COBA MATERI TES ONLINE PT PLN (PERSERO)

STT-PLN kembali diberikan kesempatan oleh Unit Pelaksana Assessment Centre Pusdiklat PT PLN (Persero) untuk melaksanakan Uji coba materi tes online pada Sabtu 17 November 2018. Bertempat di auditorium lantai 12 kampus STT-PLN yang diikuti oleh 200 mahasiswa dilaksanakan pada pukul 08.30 Wib.

Peserta yang ikut uji coba materi test ini adalah mahasiswa yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif diatas 3,50 dari enam program studi yang ada di STTPLN.

Dalam acara yang dihadiri oleh Wakil Ketua I dan dibuka oleh Ibu Susani, S. Psi selaku Manajer Kegiatan Mahasiswa dan Konseling STT-PLN disampaikan bahwa, kegiatan uji coba sangat bermanfaat oleh para mahasiswa untuk mengetahui tolok ukur kemampuan mahasiswa STT-PLN dalam mengikuti test online khususnya di PT PLN (Persero) maupun ujian online yang sejenis tempat lain.

Acara ini merupakan bagian dari pengembangan materi tes online Unit Pelaksana Assessment Centre Pusdiklat PT PLN (Persero). Diharapkan dengan adanya uji coba materi tes secara online akan memberikan gambaran kepada Mahasiswa STT-PLN tentang ujian penerimaan di PT PLN (Persero).