TES KESEHATAN FISIK DAN LABORATORIUM AKHIR MAHASISWA LULUSAN PROGRAM KELAS KERJASAMA PT PLN (PERSERO) – STT-PLN

61 Mahasiswa program Kelas Kerjasama PT PLN (Persero) – STT-PLN angkatan 2014 dan 2015 yang telah selesai studi di jenjang S1 dan D III menjalani test kesehatan dan laboratorium akhir pada Rabu, 18 Oktober 2018 di Laboratorium Biotest, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tes ini merupakan test terakhir dari serangkaian test yang sudah dijalani Mahasiswa program kelas kerjasama ikatan kerja dengan PT. PLN (persero).

Dimulai sejak pukul 06.00 para peserta dengan semangat mengikuti test ini, total 61 Mahasiswa terbagi menjadi S1 mesin 11 orang, S1 Elektro 12 orang, S1 informatika 26 orang, D3 elektro 11 orang, S1 sipil 1 orang.

Selanjutnya, Mahasiswa yang lolos test ini akan langsung mengikuti masa pra jabatan dan Mahasiswa yang belum berhasil pada tahap ini akan diberi kesempatan selama 1 tahun memperbaiki kondisi kesehatannya untuk kemudian mengikuti test ulang jika sudah dinyatakan sehat.

Semoga berhasil untuk para Mahasiswa lulusan Kelas Kerjasama angkatan 2014 dan 2015 dan selamat mengabdikan diri sebagai Engineer Profesional di PT PLN (Persero)