KUNJUNGAN UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA

Pada hari Kamis, 2 Agustus 2018 STT-PLN mendapatkan kunjungan dari Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS). Kunjungan bermaksud untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi pengolahan limbah sampah menjadi energi listrik, yang sudah mulai diterapkan di STT-PLN melalui program Listrik Kerakyatan (LK).

Kunjungan dihadiri oleh Wakil Rektor I UNKRIS, Bpk. Dr. H. Guswandi, SE., MM beserta 13 Dosen, dan Dekan beserta Wakil Dekan Fakultas Teknik UNKRIS. Sementara dari pihak STT-PLN dihadiri oleh Ketua STT-PLN, Dr. Ir. Supriadi Legino, MM.MBA, Kepala LPPM, Indrianto, S.Kom, MT dan beberapa dosen perwakilan dari masing-masing jurusan.

Acara dimulai diruang Dr. Ir. Sedyatmo lantai 4 STT-PLN, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Laboratorium Pembangkit Listrik Listrik Tenaga Surya (PLTS) dan Listrik Kerakyatan 2 dan 3.

Dengan adanya kerjasama ini, diharapkan kedepannya semakin banyak perguruan tinggi yang menggerakan pengolahan sampah menjadi energi listrik. Juga memajukan bidang pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada Masyarakat dan Lingkungan.