Kuliah Umum dalam Mata Kuliah Manajemen Teknik bersama Direktur Utama PT Indonesia Power

Kuliah Umum dalam Mata Kuliah Manajemen Teknik bersama Direktur Utama PT Indonesia Power Ibu Sripeni Inten Cahyani pada tanggal 08 Mei 2018.

Ibu Inten memberikan wawasan kepada para mahasiswa semester 4-6 Jurusan S1 Teknik Elektro agar mereka mendapatkan bekal untuk menjadi calon pemimpin dan engineer profesional di Ruang Prof. Ir. Sedyatmo STT-PLN Jakarta.

Dalam Kesempatan ini, Ibu Inten menjelaskan bagaimana seorang pemimpin mengambil keputusan, mengelola manajemen perusahaan, mengelola risiko dan kegiatan manajerial lainnya..
hadir dalam Kuliah Umum tersebut para mahasiswa, Ketua Jurusan Teknik Elektro Ibu Nurmiati Pasra dan para dosen Teknik Elektro STT-PLN.

Terima kasih Ibu @sripeniintencahyani ditengah kesibukan dan jadwal yang padat masih memberikan kesempatan kepada kami untuk menimba ilmu melalui pengalaman ibu sebagai Praktisi di dunia kerja.

STT-PLN telah bekerjasama dengan PLN dan anak perusahaannya dalam program Kelas Kerjasama Ikatan Kerja, melalui kegiatan ini STT-PLN memberikan pengalaman belajar akademis melalui praktisi Profesional di bidangnya untuk meningkatkan kualitas dan mutu lulusannya.
(Humas)