⚡ ALUMNI STT-PLN PEDULI DI PT. PLN (Persero) UIW ACEH ⚡

🌾 One Man One Hope (OMOH) 🌾
Bantuan Pemasangan Listrik Gratis Untuk Keluarga Dhuafa

Krueng Geukueh – Aceh Utara, 05 Oktober 2019 || Alumni STT-PLN yang bertugas di PT. PLN (Persero) UIW Aceh menyelenggarakan kegiatan sosial bertajuk gerakan One Men One Hope dengan bantuan pemasangan listrik gratis untuk keluarga dhuafa.

Donasi yang telah dilakukan oleh Alumni STT-PLN yang tersebar di Wilayah Aceh direalisasikan dalam bentuk bantuan pemasangan listrik untuk keluarga dhuafa. Kegiatan ini berawal dari diskusi diantara alumni yang tergerak untuk mempererat silaturahmi diiringi dengan kegiatan saling berbagi, lokasi pertama dilakukan di Kabupaten Aceh Utara yang hari ini secara simbolis direalisasikan melalui perwakilan alumni di seputaran lokasi tersebut.

Adapun donasi pemasangan listrik gratis dilakukan kepada keluarga :

  1. Ibu Aisyah tao adalah seoranh janda cerai mati, beliau tinggal di desa teubai di kecamatan dewantara. Kehidupan sehari-harinya mempunyai pekerjaan yang tidak tetap dan beliau memiliki tanggungan 3 (tiga) orang anak dalam keluarga.
  2. Bapak ramli daud tidak mempunyai pekerjaan tetap. Beliau tinggal di desa ulee madon, kecamatan Muara batu. Beliau memiliki tanggungan 3 (tiga) orang anak.
  3. Ibu Syarbani Ali adalah seorang janda cerai mati, beliau tinggal di desa paloh raya kecamatan muara batu. Kehidupan sehari-harinya beliau merajut anyaman tikar dan tidak mempunyai pekerjaan tetap serta harus menanggung biaya hidup sendiri.

Untuk selanjutnya rencana kegiatan sosial ini akan terus dilakukan secara bergantian di masing-masing lokasi di Wilayah Aceh, seiring dengan kegiatan sosial, silaturahmi dan diskusi yang dilakukan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman.

Dengan kegiatan ini membuktikan bahwa Alumni STT-PLN yang telah tersebar khususnya di Wilayah Aceh tetap SOLID serta dapat berbagi dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *