Tes Wawancara Mahasiswa Kelas Kerjasama D3 Teknik Elektro angkatan 2015 dengan PT PLN (Persero)

Tes Wawancara Mahasiswa Kelas Kerjasama D3 Teknik Elektro angkatan 2015 dengan PT PLN (Persero)

 

Hari pertama tes wawancara untuk Rekrutmen PT PLN (Persero) kelas kerjasama lintas jalur yang diadakan disemester 5 untuk tingkat D3, yang pada saat ini dilakukan rekrutmen untuk D3 Teknik Elektro angkatan 2015. Tes dilaksanakan di Ruang Rapat Lt. 4 STT-PLN pada Kamis 8 Maret 2018. Tes kali ini dibagi menjadi 2 hari dengan total 12 Mahasiswa. Hari ini peserta test berjumlah 6 Mahasiswa, Mereka di wawancarai oleh Bpk. Sychrial Amin dari PLN KSKT dan Bpk. Galih Chrisetyo dari PLN Pusat. Ujian hari kedua akan dilaksanakan pada 9 Maret 2018.

Untuk kelas kerjasama PT PLN (Persero) tingkat Diploma Tiga dilakukan dua kali, yaitu di semester 1 dan semester 5. Sementara untuk Tingkat Strata Satu, rekrutmen hanya dilakukan satu kali di semester ke 7 dan jurusan yang diambil sesuai kebutuhan PLN saat pelaksanaan rekrutmen.

Saat ini pada jurusan D III Teknik Elektro angkatan 2015 telah terrekrut sebanyak 23 orang yang telah dilakukan dalam rekrutmen awal di semester satu, dan rekrutmen kelas kerjasama dilakukan kembali di semester 5 untuk memberikan kesempatan bagi para mahasiswa yang belum terjaring dalam rekrutmen PLN di semester satu tersebut.

Telah dibuka pendaftaran untuk kelas kerjasama tingkat Diploma III angkatan 2018, silahkan untuk mendaftarkan diri pada tes akademik gelombang 1-3, jika dinyatakan lulus dan memenuhi persyaratan, maka akan dipanggil untuk mengikuti serangkaian tes rekrutmen PLN mulai bulan Mei 2018 di Jakarta. Untuk info pendaftaran silahkan kunjungi pmb.sttpln.ac.id

Semoga sukses bagi para Mahasiswa yang sedang menjalani rekrutmen tahap akhir dan mendapat hasil yang memuaskan.