PENANDATANGANAN KONTRAK MAHASISWA KELAS KERJASAMA STT-PLN dengan PT PLN (Persero)

Seluruh Mahasiswa DIII Teknik Elektro angkatan 2017 yang sudah lulus serangkaian test penerimaan Kelas Kerjasama akhirnya sampai pada tahap penandatanganan kontrak kelas kerjasama antara Mahasiswa yang terpilih dengan PT PLN (Persero).

Acara tersebut diadakan pada hari Senin, 22 Januari 2018. Mulai pada pukul 08.30 WIB, acara berlangsung di Ruang 202 STT-PLN. Acara dihadiri oleh Ketua STT-PLN Bapak Dr. Ir. Supriadi Legino, MM, MB, Waket IV Ibu Sely Karmila, S.Kom, M.Si, Kepala Bagian Kerjasama Bapak Michiel Martin Rumondor SH, MH, Kepala Bagian Konseling Mahasiswa dan Alumni Ibu Susani, S.Psi, dan perwakilan dari PT PLN (Persero) Kantor Pusat, Bapak Indarmi dan Bapak Niko.

Dari total 158 Mahasiswa DIII Teknik Elektro Angkatan 2017 yang mengikuti test, 13 Mahasiswa berhasil lolos dan menandatangani Kontrak Kelas Kerjasama.

Pada acara tersebut, Ketua STT-PLN Bapak Dr. Ir. Supriadi Legino, MM, MB menyampaikan pesan kepada Mahasiswa Kelas Kerjasama agar terus semangat, selalu menjaga kesehatan, tetap menjaga prestasi dan nama baik Kampus STT-PLN selama menjalani program Kelas Kerjasama.

Selamat kepada para 13 Mahasiswa terpilih, semoga sukses dan lancar dalam menjalani program kelas kerjasama ini.