KULIAH UMUM MAHASISWA D III TEKNIK ELEKTRO KELAS KERJASAMA PT PLN (PERSERO)

Dalam rangka membekali mahasiswa D III Teknik Elektro kelas kerjasama  PT PLN (Persero) agar semakin menjadi tenaga yang berkualitas, STT-PLN bekerjasama dengan PUSDIKLAT PT PLN Jakarta dan PT PLN Distribusi Jakarta Raya mengadakan kuliah umum pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2017. Kuliah umum ini diikuti oleh Mahasiswa D III Teknik Elektro kelas kerjasama dengan PT PLN (Persero) sebanyak 69 Mahasiswa yang terdiri dari Mahasiswa Angkatan Tahun 2015 dan Angkatan Tahun 2016. Selain mahasiswa tersebut, acara juga diikuti oleh mahasiswa kerjasama PT Haleyora

Acara yang dilaksanakan di ruang Prof. Ir. Sedyatmo, STT-PLN ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Dihadiri oleh GM PT PLN Disjaya, Bpk. Ikhsan Arsaad, Manajer PLN Udiklat Jakarta, Ibu Maya Windarti. Pada kuliah kali ini Bpk. Ikhsan Arsaad menyampaikan kuliah umum dengan materi Corporate Exposure.

Beberapa hal yang disampaikan oleh beliau dalam kuliah umum diantaranya adalah sesuai kurikulum operasional STT-PLN, bahwa salah satu syarat kelulusan adalah melakukan kerja magang. Maka dibutuhkan kemampuan praktek yang lebih selain pengetahuan teori. Kerja magang untuk Mahasiswa kelas kerjasama kedepannya diharapkan dapat dilakukan di PT PLN Wilayah Jakarta. Untuk mencapai ini semua tentunya dibutuhkan semangat dalam menjalani perkuliahan, kerja keras dan menjadi pribadi yang berprestasi, dan tidak menyia-nyiakan kesempatan emas yang didapat ini.

Besar harapan Pak Ikhsan Arsaad bahwa hal-hal yang telah disampaikan dapat memotivasi para mahasiswa kelas kerjasama untuk bisa menjadi yang terbaik diantara yang paling baik.

Share This:

Posted in Berita Kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *