Keikutsertaan STT-PLN di Pameran Hari Listrik Nasional Ke-72

STT-PLN mengikuti Pameran Hari Listrik Nasional Ke-72 tahun 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan. Pameran tersebut berlangsung dari tanggal 28-30 September 2017, banyak perusahaan baik BUMN maupun Swasta yang ikut serta dalam pameran ini, termasuk STT-PLN.

Dalam pameran ini, STT-PLN menampilkan Listrik Kerakyatan (LK) dan Sistem Pendingin Panel Surya untuk peningkatan efesiensi karya M. Ikhsan Maulana Mahasiswa S1 Teknik Elektro.

Pameran dibuka pada hari Kamis, 28 September 2017. Pembukaan tersebut dihadiri oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir, Ketua Umum MKI Supangkat Iwan Santoso, dll. Ibu Rini Soemarno juga sempat mengunjungi stand STT-PLN, Beliau sempat bertanya tentang Listrik Kerakyatan dan karya dari M. Ikhsan Maulana. Acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Ketua STT-PLN Supriadi Legino, Wakil Ketua II Djoko Paryoto, Wakil Ketua III Bambang Isti Eddy, dan Wakil Ketua IV Sely Karmila.

Pameran ditutup hari Sabtu, 30 September 2017 oleh Direktur Pengadaan PLN, Supangkat Iwan Santoso.

Diharapkan dalam kegiatan pameran ini, STT-PLN bisa lebih dikenal dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi tepat guna sesuai dengan visi dan misi STT-PLN. Menjadikan STT-PLN kampus yang berkualitas, unggul, dan terpercaya.

-Humas STT-PLN-

Share This:

Posted in Berita Kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *