KULIAH PERDANA MAHASISWA BARU STT-PLN TAHUN AKADEMIK 2017/2018

Para Mahasiswa baru STT-PLN TA 2017/2018 mengikuti kegiatan Kuliah Perdana yang dilangsungkan pada hari Senin, 28 Agustus 2017 di Aula lantai 12. Kegiatan kuliah perdana dibuka oleh Ketua STT-PLN Supriadi Legino, dilanjutkan oleh para Wakil Ketua. Acara terbagi menjadi dua sesi, sesi pertama untuk jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro sementara itu jurusan Teknik Informatika dan Teknik Sipil menjalankan test urine di lantai 10. Baru kemudian setelah sesi pertama selesai, Mahasiswa Teknik Informatika dan Teknik Sipil menjalankan kuliah perdana dan mahasiswa yang sudah menjalankan kuliah perdana melaksanakan test urine.

Total mahasiswa yang mengikuti acara berjumlah 1145 Mahasiswa dengan detail S1 Teknik Elektro 340 Mahasiswa, S1 Teknik Mesin 83 Mahasiswa, S1 Teknik Sipil 128 Mahasiswa, S1 Teknik Informatika 383 Mahasiswa, D3 Teknik Elektro 163 Mahasiswa, D3 Teknik Mesin 48 Mahasiswa.

Acara kuliah perdana ini juga dimeriahkan dengan penampilan Gita Pracalita yang membawakan 3 Lagu. Penampilan tersebut juga sekaligus untuk meminta doa agar sukses dalam lomba di BPK Penabur pada tanggal 5-7 September 2017.

Setelah acara berakhir, kemudian para mahasiswa berangkat ke Rindam Jaya, Jakarta Timur untuk dilatih kedisiplinan dan kepemimpinannya.

Share This:

Posted in Berita Kampus, Program studi, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Lingkungan, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Tenaga Listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *