Pemerintah Daerah Papua mengirimkan 62 Calon Mahasiswa untuk dididik di STT-PLN

Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP,MH pada tanggal 18 Agustus 2017 melepas 62 calon Mahasiswa yang akan dididik di STT-PLN Jakarta untuk menjalankan studi S1 Informatika,D III Teknik Elektro dan D III Teknik Mesin.
Gubernur mengungkapkan akan memberikan perhatian penuh terhadap peningkatan kualitas SDM dan mempercayai STT-PLN sebagai salah satu Perguruan tinggi Teknik terbaik di Indonesia.
Dijelaskannya bahwa Propinsi Papua mempunyai potensi yang sangat besar, dimana pemerintah pusat berencana membangun energi terbarukan di kabupaten dan kota di Papua.
Dikatakannya untuk masuk STT-PLN harus menjaga sikap dan menjaga nama baik Papua. Jika ingin di hormati orang, harus sekolah betul – betul dan menjaga daya saing. Harapannya adalah ketika beliau pensiun beliau ingin melihat hasil dimana anak anak Papua menjadi orang yang berhasil disegala bidang dan membangun Papua yang lebih baik.
Sementara pada tanggal 19 Agustus 2017 telah dilaksanakan pula penyambutan terhadap Calon mahasiswa tersebut di STT-PLN Jakarta yang diantar oleh bapak Anthony Mirin selaku Kabag Peningkatan daya saing Papua. Turut menyambut Waket I Bapak Luqman beserta waket III Bapak Bambang dan Waket IV Ibu Sely beserta para Kepala bagian dan dosen STT-PLN. Paduan Suara Mahasiswa gita pracalita Ikut dalam menyambut kedatangan calon mahasiswa tersebut dengan membawakan sebuah lagu, serta para anggota dari Himpunan Mahasiswa Permata asal Papua.
Selamat Datang Putra Putri Terbaik Asli Papua, Selamat berjuang meraih Pendidikan terbaik di STT-PLN.
-Humas STT-PLN-

Share This:

Posted in Pengumuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *