Studi Banding Politeknik Negeri Semarang (Polines) ke STT-PLN

Politeknik Negeri Semarang (Polines) melakukan studi banding ke STT-PLN hari ini 26.07.17 guna membahas perihal magang dalam Kelas Kerjasama PT PLN (Persero). Pemilihan studi bandin di STT-PLNĀ  ini dikarenakan STT-PLN merupakan kampus pertama yang menjalani kelas kerjasama dengan PLN sejak tahun 2008.
Studi banding ini diterima oleh Kajur Teknik Elektro STT-PLN Ibu Nurmiati Pasra, MT beserta Sekretaris Jurusan DIII Teknik Elektro Ibu Novi Gusti Pahiyanti, MT. Acara dibuka oleh Andi Makkulau, M.I.Kom, MT, selaku Humas STT-PLN.
Setelah selesai studi banding, tim dari Polines diajak berkeliling untuk melihat fasilitas pengajaran yang ada di STT-PLN dimulai dari Laboratorium Renewable energy yang merupakan salah satu laboratorium pengembangan energi surya terlengkap di Indonesia yang di fasilitasi dan sambut oleh bapak DR. Hafidz, dilanjutkan kunjungan ke Bengkel Elektro dan juga proses PLTSa di tempat pengelolaan Listrik Kerakyatan dan acara diakhiri dengan pemberian cindera mata. Sukses STT-PLN & Polines

Share This:

Posted in Pengumuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *