Gita Pracalita STT-PLN Dalam Konser Vortragsabend XIII

Jakarta – Minggu, 11 Desember 2016,Konser bertajuk “Vortagsabend XIII” digelar di gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta. Dengan mengusung karya-karya dari Fauze, Bizet dan Ravel, Orkes Komunitas Concordia menyajikan alunan musik yang indah.

Paduan Suara Mahasiswa Gita Pracalita STT-PLN diiringi oleh orkestra A LA FRANÇAISE turut ambil bagian dalam penampilan yang digelar pada pukul 19:00 WIB tersebut. Gita Pracalita mempersembahkan dua buah lagu yang dibawakan pada saat mengikuti perlombaan di Chiang Mai,Thailand pada 23 Oktober 2016 kemarin, yakni Lay a Garland karya Robert L. Pearsall, dan Dumbele karya Rudolfo Delarmente. Selain penampilan Gita Pracalita, konser tersebut dimeriahkan dengan penampilan Giovani Biga dengan permainan biolanya yang apik, Joseph Kristanto dengan suara Bariton-nya, serta Evelyne Wirjasatria dengan suara soprano-nya yang berperan sebagai boneka kayu yang cantik.

Keikutsertaan Gita PracaIita dalam konser tersebut merupakan kebanggaan dan pengalaman berharga serta menjadi motivasi bagi tim untuk menjadi lebih baik lagi di tahun depan.

Share This:

Posted in Berita Kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *